February 22, 2010

Mimpi Vs Saya


pepatah : " mimpi adalah bunga tidur "

pepatah busuk yang masih dipercaya oleh "sebagian" orang, not me tentunya.. masih sering bermimpi kah anda ? mimpi tentang apa ??



Sebelum baca postingan dibawah : Saya tidak mengulik tentang deskripsi dari mimpi itu sendiri. Posting ini berdasarkan pikiran saya saja. kalau mau dibaca ya silahkan. Kalau tidak suka akan posting saya kali ini, silahkan maki saya. kalau kurang yakin ya whatever lah. la wong ini blog saya, bukan blog anda. Ingat akan kebebasan berpendapat ?? ;)




Mimpi Vs lotre

Sebagian orang bodoh lainnya menganggap mimpi sebagai pertanda dari nomer lotre keesokan hari nya. come on dude, kemana aja lo, 2010 masih kaya' gitu.. hahahaha... Apa coba hubungan antara mimpi dengan nomer lotre ? kalo mao dapet duit, ya kerja.



Mimpi Vs Firasat

Ada lagi nieh pendapat yang aneh tentang mimpi. Kalau mimpi gigi patah artinya ada orang terdekat yang akan meninggal, kalau mimpi dipatok ular artinya sebentar lagi akan dapat jodoh. HAHAHAHA.... ngakak.com untuk yang buat doktrin kaya gini. saya ulangi ya , 2010 dude, ingat tahun. hari gini masih aja percaya dengan hal yang begituan.



Mimpi Vs Bunga Tidur

Apa coba hubungan dari pepatah di atas. Mimpi bunga ? tidur pake bunga ? atau mari kita tanyakan kepada orang bodoh yang buat pepatah tersebut. hahaha.. setau saya, yang mananya bunga itu, sebagai kata kiasan untuk menyatakan sebagai hiasan, sesuatu yang bagus atau baik. la kalo kita artikan secara harfiah : mimpi adalah hiasan tidur ?? hahahaha.... ketawa.com lagi ah..


Mimpi Vs Khayalan

"Jangan bermimpi di siang bolong" kaya nya udah sering ya denger orang bilang kalimat yang saya sebutkan barusan. Maksudnya mungkin benar kalo jangan menghayal yang tidak - tidak. But, apakah menghayal dilarang ? loh loh.. kan menghayal ga bayar, menghayal kan bebas, " suka suka gw dong " kata mereka.. ya whatever you say lah.. lah terus kalau saya ? apakah saya suka menghayal ? dan jawabannya adalah IYA . saya suka berkhayal. ;)




Sekarang benang merah dari posting ini apaan ? dapat ditarik kesimpulan :


Jangan terlalu memikirkan mimpi, jangan banyak bermimpi, jangan mengaitkan mimpi dengan kehidupan yang nyata. just lets it flow




kata kunci : lupakan mimpi


No comments:

Post a Comment