February 16, 2010

kota sanggau di tahun 80'an

mohon maaf sebelumnya, ane tak bisa ngasi info lengkap mengenai jalan ato bangunan apa. apabila ada yg tau, kasi tau ah.. hahahaha...foto didapet dari : fansmania.wordpress.com





pasar jaman dolo.. vintage ya


pasar jaman dolo..



bioskop didepan hotel narita

bingung, ini poto baru pa lama ya ?? hahaha


ini poto ditepian kapuas, didepannya hotel pantai mutiara sekarang


tepian kapuas, tepatnya di deket hotel pantai mutiara


tepian sungai kapuas (dari dulu mpe skrang tak brubah,, tetep kotor.. hahaha)


rumah di komplek projal


warung makan juita


pasar laut juga kayanya (hahahaha)


didepan toko GEMBIRA - pasar senggol


jln. kartini (dimananya ya ?? set dah.. hahahaha)


poto lapangan rawa bakti


nieh keluarga bule di kolam renang projal (kayanya file asli poto ini didapet dari doski)



Kalo ini kayanya pasar senggol kali ya,, hahaha

simpang jalan kertini (beneran ??)


jembatan gantung sekayam


jalan bunut


jalan masuk perintis


7 comments:

  1. sip ju.. kreatif.. lw ada cari yang lebih lama lagi ju.. jadi ingat waktu kecil jalan2 ke pasar.. ha ha ha ha ha

    ReplyDelete
  2. Mantap jadi ingat kenangan masa lalu.

    ReplyDelete
  3. stev : hahahaha... sip...ty utk dukungannya



    Robert : asli sanggau juga kah>???

    ReplyDelete
  4. ane jadi inget masa lalu tuh boss, ane pernah tinggal di bunut selama 13 bulan tahun 1988-1989.
    tapi yg ane inget bioskop adanya disamping terminal beringin tuh boss bukan di depan hotel narita. betul ngga sih boss..?

    ReplyDelete
  5. saya dulu pernah tinggal dismping toko gembira. udah lama tu sekitar tahun 80an

    ReplyDelete
  6. nama saya aseng, dulu bapak saya pernah buka tolo disana jalan kartini toko nada indah. ada yg tau ga? hehehehehehe pengen ketemu teman2 lama nie..

    ReplyDelete