April 07, 2010

Cerita tentang Emakku


3 hari yang lalu, printer di ruangan kerja emak rosak, ane disuruh benerin tuh print (doski kira ane teknisi printer ape ?)... oc oc oc... good solution nya pasang infus.. setelah infus di beli, eh tekhnisinya - Sohib sendiri - malah ke luar kota.. Huftt. tunggu besok baru balik. Ok ane tunggu.

besoknya, ane bawa ke toko sohib ane, malam baru di preteli ntuh printer.. mana pake lama lagi.. hehehehe. and finally : nothing alias nihil. yang bermasalah cardridgenya (bener g siy tulisannya ?? hehe) .. sebenarnya solusi yang paling bagus adalah ganti printer nya dengan yang baru, tapi berhubung g da duit (maklumlah, jiwa anak kost masih kebawa mpe sekarang) ya mao g mao ganti cardridge warna saja lah. kalo masalah harga ? Rp.230.000 utk yg ori.. wadoooh,,

sampai postingan ini ditulis, doski masih becutak (melayu language) alias bla..bla...blaaaaa....

yea.. my mother is ceriwis kalo masalah yang kaya gene.. but i love her, more and more and more.. hehehehehe..


No comments:

Post a Comment