March 24, 2010

Gelap

Saya anak kedua dari 3 bersaudara. Saya gadis belia yang merupakan hasil dari perceraian kedua orang tua saya - belum bercerai tepatnya. ayah saya berselingkuh dengan seorang wanita yang jauh lebih jelek dari ibu - entah kenapa beliau bisa jatuh cinta dengan dia - menurut saya. ayah saya seorang kontraktor. ibu saya seorang ibu rumah tangga biasa. dan saudara - saudara saya semuanya laki laki.
Sebenarnya sudah lama ayah berselingkuh dengan wanita itu. cuma ibu pura pura tidak tahu. saya sering melihat ibu menangis di kamarnya. ibu merupakan perempuan yang tegar. Didepan anak - anaknya dia tidak pernah menunjukkan kesedihannya sedikitpun.
Setelah 3 tahun ayah menjalin hubungan dengan wanita brengsek itu. akhirnya ayah menikah siri dengan dia. ANJING !!! umpat ku. Ibu terpukul dengan kejadian itu. Berat badan ibu menurun drastis dikarenakan menahan kesedihan yang begitu dalam. dasar lonte perempuan itu..
Dua tahun kemudian ....
Sekarang saya sudah kuliah di kota S. ya, ini lah duniaku yang baru sekarang. Berbagai macam minuman alkohol saya minum. Dari vodka beralih ke cognac. Dari cimeng beralih ke putaw. Saya juga mulai merajam kulit ditubuh saya sehingga berpola macan. ya tattoo kepala macan sekarang abadi menempel di punggung saya. Tubuh saya juga tidak luput dari piercing atau tindikan - tindikan.
Biarkan saya mengatur hidup saya sendiri.. saya sudah besar.. TAI KALIAN SEMUA !!!
Saya malas untuk pulang kerumah. Jijik akan gunjingan tetangga. mual akan aroma tubuh anjing yang selalu di gandeng ayah. Tapi ibu saya selalu menyuruh saya untuk pulang kalau ada liburan kuliah. yah. apa boleh buat. saya ikuti perkataan ibu saya.
Sesampai di rumah, saya dikagetkan oleh perkataan ibu. ternyata ibu dilamar oleh seorang pria tua beranak 2. BANGSAT !! setelah ayah saya di ambil oleh anjing betina itu, sekarang ibu saya juga mau di rampas oleh bandot tengik ini ? BAJINGAN !!
Setelah melalui argumentasi yang panjang dan lama. akhirnya hati saya luluh juga menerima si bandot tua - yang sekarang saya panggil papa. NAJIS ..
aghr !! sekarang saya hanya mempunyai kakak dan adik yang saya anggap sebagai keluarga sejati saya.
Gelap gelap dan gelap... banyak orang yang didekat saya. "ada apa ? " fikirku. " menjauh dari ku !!! "... teriakku. tapi orang orang itu tidak mendengar akan apa yang saya teriakkan,. oh, ternyata orang - orang ini mengerumini sesuatu yang tidak jelas kulihat. saya mendekati kerumunan orang tersebut.
Dag..dig..dug...dag...dig...dug... jantungku berdebar.. seakan tidak percaya. ternyata yang dikerumuni orang itu adalah sesosok tubuh wanita yang bersimbah darah. wanita itu ternyata.... SAYA !!!
ps: divorce is fu ck !! terinspirasi dari sebuah kisah nyata
Roeang Biroe
Thursday, March 25, 2010
12.04 pm

No comments:

Post a Comment