August 02, 2020

HABBITS (BAD) Part. 1

Di Postingan tahun 2020 ini, saya menambahkan label HABBIT Di dalam blog saya



Oke sekarang saya mau ngomongin tentang kebiasaan, baik itu kebiasaan baik ataupun kebiasaan jelek. 

Selama hidup saya, saya merokok sejak usia 12 tahun, selama 18 tahun saya merokok dan akhirnya di umur 30 saya berhenti merokok. Wow.

Emang bukan perkara mudah berhenti merokok, apalagi temen disekeliling masih merokok.  Salah satu cara nya supaya berhenti yaitu mengganti rokok dengan vape alias rokok elektrik. cara ini terbukti ampuh untuk saya, selama 1 tahun saya ngeVape dan akhirnya berhenti total.

Ya, lebih baik terlambat daripada tidak berhenti sama sekali kan? 

oke cukup sekian cerita saya mengenai bad habbits saya, akan saya lanjutkan di blog berikutnya. 

MHM

No comments:

Post a Comment