August 02, 2020

BERDAMAI DENGAN DIRI SENDIRI


Selamat datang di dunia pernikahan, its been so long saya ga pernah nulis di Blog ini lagi, dari 2012 when i get married, and today saya mencoba untuk menulis dikit.

sesuai judul diatas, dimana didalam dunia pernikahan begitu banyak permasalahan yang dihadapi. Masalah itu bisa dari antarf pasangan, dengan Anak, atau dengan orang sekeliling kita.

Disini saya TIDAK akan membahas itu semua. Hal ini dikarenakan saya menulis blog ini sambil saya mengerjakan proyek kantor. 

so sibuk kali ? tapi emang bener. selama menikah, sepertinya saya tidak bisa menjadi diri saya yang dulu. For examples, i quit smoking, never touch a coffee, and of course no hang out with friends.

but its Ok, selama saya bisa tetap bersama anak-anak saya.

sekian dulu, next time aku akan lanjutin story nya


MHM

No comments:

Post a Comment