May 07, 2010

untitled

DIA bukan sahabat yang selama ini aku anggap sahabat.
DIA mempunyai mulut yang boleh dibilang selalu terbuka lebar.
DIA merupakan jelmaan dari ular berkepala dua.
DIA ternyata tidak pernah tau kalau aku tau tentang apa yang di omongkannya dibelakangku.
DIA hanya melihat orang dari pakaian apa yang dipakai orang tersebut.
DIA mempunyai rupa yang sama dengan omongannya.
DIA selalu mengubar omongan tanpa memperdulikan keabsahan dari informasi tersebut.
DIA selalu menarik kesimpulan sebelum tau dari inti masalah itu.


dan


SAYA adalah orang yang dianggap dia sebagai sahabat basa basi
SAYA selalu tertipu dengan mulutnya
SAYA tidak sadar selama ini mengenai kejelekan dia.
SAYA terlalu bodoh untuk terlalu percaya dengan dia.
SAYA mencoba membenci dia. tapi tidak pernah bisa.
SAYA mulai bosan untuk mencoba membenci dia.
SAYA kehabisan cara. kalau tiba2 menjauh takutnya dianggap sombong.
SAYA benar2 membenci DIA !!!!


and finnaly....


Tolong rubah sifat mu
Tolong perbaiki  sikap mu
Tolong hargai perasaan saya
Tolong  jangan ulangi lagi
Tolong berhenti sampai disini titik......................................................... .

2 comments:

  1. bro...tau asal muasal rasi bintang n arti ny gx??...n perbanyak renungan ny bro...
    keep ur work bro...i like ur thinkin n ur stuff's...

    ReplyDelete
  2. ty fo your comment gan... hehe

    ReplyDelete