April 09, 2009

Aku Melawan Teroris

-------------------------
ISLAM Heroes


Buku nieh aku pinjem dari mas Prap (senior) hahaha..temen 1 kantor. sebenarnya udah lama juga baca nie buku,, taon 2008 kalo ga salah.
Pada intinya, buku ni bercerita ttg 4 kata, yaitu : Teroris, Islam, Jihad, serta Syuhada.
Salut juga pada Alm. Imam Samudra. .tulisan tangan Alm.Imam Samudra selama berada di balik jeruji besi tersebut memang sempat menarik perhatian media asing.
Namun tawaran untuk mencetak buku yang akhirnya diberi judul Aku Melawan Teroris tersebut akhirnya ditolak. Saya memang tidak tahu persis apa alasan penolakan itu. Bisa jadi disebabkan oleh suasana dengan pihak asing kala itu cukup memanas. hihi..


Buku setebal 280 halaman tersebut cukup menarik. Hingga akhir halaman, akan bisa dilihat bagaimana Imam Samudra, seorang yang lembut, humoris, cerdas, bersemangat, dan tegas dalam prinsip, terutama tentang jihad.
Cuma dari buku ini, masih ada satu pertanyaan yang buat saya bingung..nyari buku nya dimana yag??dgr2 dari mas Prap, kalo buku nieh ga beredar di toko buku biasa.. jadi ya harus hunting dulu.. tapi menurut rumor nieh,, katanya di Solo banyak jual buku nie (secara di cetak sdi Solo)..hihi

No comments:

Post a Comment